Subscribe:

Jumat, 25 November 2011

TEPATNYA jumat malam


tepatnya jumat malam saya lagi sendiri di kamar kost..

tepatnya jumat malam juga saya mulai sadar kalau saya sudah melakukan banyak sekali kesalahan

tepatnya jumat malam lagi saya mulai sadar kalau saya sudah hampir berada di semester 8, dimana banyak
teman-teman saya yang sedang sibuk memikirkan skripsi. sedangkan saya hanya sibuk memikirkan dan memperbaiki nilai-nilai dulunya buruk di awal semester.
tepatnya jumat malam saya mulai berfikir bagaimana agar saya bisa membanggakan dan membahagiakan ibu saya..

tepat nya jumat malam ...

saya mulai sadar tentang kenangan-kenangan  yang pernah saya jalani selama saya mulai sadar bahwa saya berada didunia...
tepatnya jumat malam lah saya bisa mengambil kesimpulan bahwa
" apapun yang kita lakukan sekarang,, apapun yang terjadi pada diri kita sekarang...semuanya pasti akan menjadi sebuah kenangan..."
lakukan dan jalani  hidup ini,, pilihlah kenangan apa yang akan kamu buat dan untuk kamu ingat kelak..
lakukan yang terbaik..


5 komentar:

mbojoblog mengatakan...

okeeeeeee

agil mahendra mengatakan...

curhaattttt... :p

tidzo mengatakan...

assseeeemmmm.....

agil mahendra mengatakan...

wkwkkwkwk.. blog walking.. hihih

tidzo mengatakan...

namanya jg anak baru... mohon bimbinganya ya om...

Posting Komentar

animasi  bergerak gif