Subscribe:

Senin, 05 Maret 2012

SENSASI RASA SOTOJI


sotoji adalah sebuat soto jamur instan cocok banget buat kalian2 para mahasiswa dan orang2 yang enggak mau repot soal masak, asal kalian tahu saja, SOTOJI ini sehat juga loh... saya lihat2 di kemasan kalo soto ini mengandung jamur tiram beneran... jadi selain sensasi rasa yang waaahhh... soto ini juga menyehatkan soobbb... selera saya berubah yang biasanya akrap dengan mie instan saya langsung jatuh hati boy.. dengan nih soto.. coba aja kalo nggak percaya.. 




ini cuma sekedar masukan buat kalian2 yang hoby banget makan soto atau alternatif makanan baru saat kalian sedang sibuk, males masak, nih bisa jadi jalan keluar.. untuk pemesanan langsung saja kelik  ORDER, atau kalian juga bisa kunjugin website resminya di www.sotoji.com .. selamat mencoba ya soobbbbb... :D

2 komentar:

Lalu Ganda mengatakan...

sotojinya udah saya coba, dan rasanya enak ^_^
ini review saya

http://bukuteman.blogspot.com/2012/03/soto-jamur-instan-sotoji.html

tidzo mengatakan...

iya gan.... keren rasanya... si bayu sampe gag bisa jalan gara2 kbanyakan makan :D

Posting Komentar

animasi  bergerak gif