Subscribe:

Selasa, 20 Maret 2012

trik membobol pasword WI-FI / hotspot

Berikut adalah trik trik untuk membobol wifi hotspot


CARA 1 : 
  • Salah satu proteksi wireless adalah dengan membatasi akses internet berdasarkan MAC Address.
MAC Address adalah nomer yang membedakan setiap perangkat jaringan seperti komputer atau bisa disebut juga sama seperti ip address.

seperti hotspot yang membatasi penggunaan Internet gratis hanya selama 3 Jam, setelah itu thdak dapat mengakses internet lagi, dan baru akan dapat mengakses lagi di hari esok. Jenis proteksi yang digunakan adalah MAC Address Filtering.



Untuk menjebol Proteksi dengan MAC Address bisa menggunakan K-MAC.





DOWNLOAD K-MAC HERE



Caranya cukup mengubah MAC-Address komputer anda setiap jatah waktu akses habis lalu lakukan koneksi kembali.Biasanya Alamat MAC Address terdiri dari 12 digit. Contoh diatas MAC Addressnya adalah 00-FF-2F-46-2D-00-F4.
Pilih jaringan mana yang mau diubah MAC Addressnya, setelah itu isikan pada kolom dibawah dengan MAC Address yang kita inginkan.
  • Untuk mencari passwnrd hotspot yang menggunakan kartu prepaid.
Langkah langkahnya...
Silahkan Download dulu...
1. IP Scanner 2.21    - - - - - - DOWNLOAD HERE  - IP - SCAN - - - - 

2. Technitium MAC Address v5 release 3 DOWNLOAD HERE - TECHNITIUM MAC ADDRESS


Langsung aja sekarang ke caranya:

Pertama,hidupkan wifi,lalu connect ke wireless hotspot yang dinginkan.

Setelah connect, klik kanan sistem tray icon wireless network,klik status >tab detail > lihat ip dan Catat ip tersebut di notepad.

Buka IP Scanner 2.21 dan isikan ip range yang akan kita scan menggunakan ip yang dicatat tadi pada bagian atas. Misalnya : IP yang kita dapat 135.125.1.13 kemudian masukkan pada kolom range pertama ip kita sesuai dengan ip yang tadi namun ganti angka di bagian akhir dengan 1 menjadi 135.125.1.1 dan pada kolom kedua tuliskan sama namun angka satu diakhir itu ganti dengan 255 menjadi 135.125.1.255. hasilnya 135.125.1.1 to 135.125.1.255 lalu klik start atau tombol merah.

Setelah scanning maka akan mendapatkan data ip yang hidup yang terkoneksi dengan hotspot tersebut.lihat ip yang hidup (alive host) warna biru klik kanan pada ip yang hidup Klik kanan pada ip yang warna biru tadi klik kanan > show > mac address dan akan ada kode mac addres (terkadang mac addressnya tidak tampil, pilih saja ip yang lainnya). Catat mac addressnya.

Buka Technitium MAC Address v5 release 3. Disana ada field mac address. lalu ganti mac address tersebut dengan yang kita dapatkan tadi dan tekan change mac id.

Tunggu karena mac kita akan diganti dan koneksi sementara terputus dan konek lagi otomatis sendiri.

Finish



CARA 2 : 

Untuk langsung dapat mengakses internet tanpa menumpang lagi,masuk halaman status login hotspotnya,lihat nomor sandi prepaid card dan catat, lalu logout, dan masuk kembali ke halaman login hotspot tersebut.







  • Untuk menggunakan aplikasi ini,matikan dulu antivirus,karena akan dianggap sebagai aplikasi yang mengganggu privasi.

    Spesifikasi yang dibutuhkan
    * Windows XP with SP1 atau lebih.
    * Anda harus login sebagai admin user.
    Spesifikasi yang dibutuhkan
* Windows 98, ME, NT, 2000, XP, Vista atau lebih.
* NET Framework 2.0 atau lebih silahkan DOWNLOAD NET FRAMEWORK 4.0 HERE


sumber : http://pc-alert.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

animasi  bergerak gif